Monster Danau di Siberia

Posted by Unknown Wednesday, January 1, 2014 0 comments
Suatu ekspedisi dari Moscow University, melakukan survey endapan mineral di Siberia timur dari bulan Juni sampai Oktober 1964, berhenti di Danay Khaiyr untuk memeriksa kabar angin mengenai monster yang menghuni danau itu. Menurut sebuah artikel dalam Komsomolskaya yang ditulis oleh G. Rokosuev, wakil pemimpin tim, mengatakan bahwa seorang anggota tim yaitu ahli biologi bernama N. Gladkikh dapat dikatakan berlari ke arah mahluk itu tanpa sengaja. 

Rokosuev menjelaskan, "Beginilah peristiwa itu terjadi. Gladkikh berjalan menuju ke danau untuk mengambil air dan melihat seekor binatang yang tengah merangkak keluar dari air ke pantai, tampaknya untuk makan rumput. Sebuah kepala kecil pada leher panjang yang berkilauan, badannya besar tertutup oleh kulit berwarna hitam, dan terdapat sirip vertikal sepanjang tulang punggungnya."

Merasa amat terkejut, Gladkikh cepat-cepat kembali ke pangkalan tim dengan berita itu. Anggota tim yang lain kemudian membawa serta kamera dan senjata api, bergegas turun ke tepi danau. Tetapi monster itu telah pergi, tidak ada yang tersisa dari jalan yang dilaluinya kecuali rumput yang rebah dan sedikit riak di permukaan air. Dengan cepat Gladkikh membuat sketsa apa yang telah dilihatnya, tanpa mengetahui bahwa monsternya tampak tidak asing lagi bagi para saksi mata mahluk di Loch Ness.

Keragu-raguan mengenai kredibilatas Gladkikh sirna ketika mahluk itu muncul lagi dan dilihat oleh pemimpin ekspedisi dan juga oleh beberapa anggota tim. Rokosuev menulis, "Tiba-tiba sebuah kepala muncul di tengah danau, kemudian sirip punggung. Mahluk itu memukulkan ekornya yang panjang ke permukaan air, menimbulkan gelombang di danau. Anda dapat membayangkan betapa terperangahnya kami ketika kami membuktikan dengan mata sendiri bahwa cerita itu ternyata benar." (Peter Costello, In Search of Lake Monsters, pp.224-25; Tim Dinsdale, Monster Hunt, pp.36-38)




Related Articles:

THANK YOU FOR YOUR VISIT
Title: Monster Danau di Siberia
Posted by Unknown
Blog Rating 5 of 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a dofollow link to http://bertanyatanyalah.blogspot.com/2014/01/monster-danau-di-siberia.html. Thank you for reading this article.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Bertanya Tanyalah.

Stats