Penampakan Monster Loch Ness Berhasil Direkam Melalui Video

Posted by Unknown Monday, December 30, 2013 0 comments
Seorang laki-laki yang menjadi pemburu monster Loch Ness dengan penuh dedikasi, memulai pencariannya pada musim semi tahun 1960. Tims Dinsdale, dari Reading, Inggris, tiba di danau itu dengan membawa peralatan berkemah dan kamera video 16 mm, menyiapkan diri untuk menghabiskan enam hari berusaha mengamati mahluk itu.

Pada tanggal 23 April, hari terakhir pengamatannya, dia sedang mengamati danau dari ketinggian 300 kaki ketika dia melihat suatu benda tidak bergerak di permukaan air. Dari jarak sekitar 1.300 yard, Dinsdale memfokuskan teropongnya pada benda tersebut dan melihat suatu bentuk dengan warna mahoni dengan bercak gelap pada sisi kirinya. Benda itu kemudian mulai bergerak, dan Dinsdale beralih ke kameranya untuk mulai merekam, mengikuti benda itu yang melintasi danau dengan gerakan zig-zag dan menyelam, muncul lagi dan menyelam lagi, sepanjang jarak sekitar 500 yard.

Potongan film yang dihasilkan, walaupun tidak jelas, tetapi amat menarik, memperlihatkan seekor mahluk yang bentuknya sesuai dengan gambaran banyak saksi mata mengenai monster Loch Ness. Sedikitnya terdapat seorang ilmuwan yang sebelumnya skeptis terbujuk untuk untuk berpendapat bahwa memang benar ada sesuatu yang tidak diketahui dan cukup berharga untuk dicari dalam air Loch Ness.

Dapat dipahami jika Dinsdale kemudian mendapatkan penghargaan atas keberhasilannya dan menyampaikan apa yang dirasakannya ketika sedang merekam dengan video melalui tulisannya beberapa waktu kemudian : "... lewat lensa ajaib dari kameraku, aku menjangkau melintasi ribuan yard, dan lebih jauh lagi, menangkap monster itu di ekornya." (Tim Dinsdale, Loch Ness Monster, pp. 78-104)


Related Articles:

THANK YOU FOR YOUR VISIT
Title: Penampakan Monster Loch Ness Berhasil Direkam Melalui Video
Posted by Unknown
Blog Rating 5 of 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a dofollow link to http://bertanyatanyalah.blogspot.com/2013/12/penampakan-monster-loch-ness-berhasil.html. Thank you for reading this article.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Bertanya Tanyalah.

Stats