Penampakan Monster Loch Ness di Depan Puluhan Orang

Posted by Unknown Tuesday, April 23, 2013 0 comments
Selama 15 menit pada tanggal 8 Oktober 1936, mahluk yang dikatakan menghuni Loch Ness menampakkan diri di dekat istana Urquhart, yang berupa reruntuhan tanjung yang menjorok ke tengah danau. Pertama kali terlihat oleh seorang penduduk desa yang tinggal di atas jalan di tepi pantai pada jarak sekitar 500 yard. Kemudian mahluk itu segera menarik perhatian dua buah bus wisata dan beberapa mobil yang dipenuhi orang yang hendak menonton.

Sekitar 50 orang, beberapa di antaranya membawa teleskop atau teropong, mengamati mahluk yang bergerak dengan perlahan melintasi air danau yang tenang. Cerita para saksi mata ini mempunyai kesamaan, bahwa yang mereka lihat adalah sesuatu dengan dua buah punuk di belakang kepala dan leher. Kemudian tiba-tiba, mahluk itu tidak terlihat lagi di sana. (Dennis L. Meredith, Search at Loch Ness, 9.105)


Related Articles:

THANK YOU FOR YOUR VISIT
Title: Penampakan Monster Loch Ness di Depan Puluhan Orang
Posted by Unknown
Blog Rating 5 of 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a dofollow link to http://bertanyatanyalah.blogspot.com/2013/04/penampakan-monster-loch-ness-di-depan.html. Thank you for reading this article.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Bertanya Tanyalah.

Stats