Monster Danau Pemakan Bebek di Kanada

Posted by Unknown Monday, April 22, 2013 0 comments
Dua orang pemburu bebek dari Kanada, yang sedang berada di pantai berbatu-batu di pulau South Pender di lepas pantai Vancouver, British Columbia, mengalami perburuan yang tidak biasa di pagi hari tanggal 4 Februari 1934.

Setelah menembak jatuh seekor bebek yang menggelepar, terluka parah, ke dalam air, Cyril H. Andrews dan Norman Georgeson masuk ke dalam perahu untuk mengambil binatang buruannya. Ketika mereka mendekati bebek tadi, mereka melihat sebentuk kepala dan dua lingkar badan atau segmen dari sesuatu yang tidak dikenal muncul dari dalam air.

Terpesona, pemburu itu mengamati monster, yang berada pada jarak sekitar 10 kaki, ketika monster itu membuka mulutnya yang lebar, menelan bebek tadi, menggigit beberapa ekor burung camar, dan kemudian masuk kedalam air. Mereka ingat pada giginya yang seperti mata gergaji, lidah yang meruncing, warna kulit yang keabu-abuan dan bentuk kepala seperti kuda.

Andrews melompat ke pantai dan berlari ke telepon umum. Bergegas-gegas ke danau,  Hakim G.F. Parkyn dan beberapa orang lain tiba tepat waktu dan masih sempat melihat mahluk tadi berenang sekitar 20 yard dari pantai, badannya bergelombang secara teratur dan kepalanya tampak diletakkan di atas permukaan air. Andrews memperkirakan panjang binatang itu sekitar 40 kaki dengan garis tengah sekitar 2-3 kaki di bagian yang paling tebal, dengan kepala sekitar 3 kaki panjangnya. (Roy P. Mackal, Searching for Hidden Animals, pp. 19-21)


Related Articles:

THANK YOU FOR YOUR VISIT
Title: Monster Danau Pemakan Bebek di Kanada
Posted by Unknown
Blog Rating 5 of 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a dofollow link to http://bertanyatanyalah.blogspot.com/2013/04/monster-danau-pemakan-bebek-di-kanada.html. Thank you for reading this article.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Bertanya Tanyalah.

Stats