Ogopogo, Monster di Danau Okanagan Kanada

Posted by Unknown Thursday, December 26, 2013 0 comments
Danau Okanagan di British Columbia, dihubungkan dengan Lautan Pasifik lewat Sungai Columbia, dikatakan dihuni oleh seekor binatang akuatik berukuran besar yang populer dengan nama Ogopogo. Dilaporkan terlihat sekitar 200 kali sejak tahun 1700 an, mahluk ini berhasil diamati dari jarak dekat oleh beberapa orang pada tanggal 2 Juli 1949.

Pak Leslie L. Kerry dari Kelowna, meninggalkan istrinya di rumah yang menghadap ke danau untuk menemani keluarga W.F. Watson dari Montreal untuk berperahu ketika mereka melihat bentuk seperti ular berukuran besar di dalam air. Menggerakkan badannya bergelombang secara vertikal, mahluk itu bergerak kadang-kadang di atas dan kadang-kadang di bawah permukaan air danau. Orang-orang di dalam perahu, yang terdiri dari orang dewasa dan anak-anak, melihat panjang badannya sekitar 30 kaki dan garis tengahnya mungkin satu kaki, dengan ekor menyerupai garpu yang dikibaskan ke atas dan ke bawah.

Nyonya Kerry melihat peristiwa ini dari pantai dan memanggil tetangganya, Dr. Stanley Underhill dan istrinya. Mereka semua bergegas berlari ke arah pantai dan melihat ke arah mahluk itu menggunakan teropong selama kurang lebih 15 menit. Dr. Underhill mengatakan mahluk itu mempunyai kulit halus berwarna hitam dan mempunyai badan yang bergelombang dan melingkar. Dia berpendapat paling sedikit terdapat dua ekor mahluk, karena terdapat perbedaan jarak dari beberapa lengkungan badannya. Ogopopo tampaknya tidak sendirian. (Roy P. Mackal, Searching for Hidden Animal, pp. 222-27)




Related Articles:

THANK YOU FOR YOUR VISIT
Title: Ogopogo, Monster di Danau Okanagan Kanada
Posted by Unknown
Blog Rating 5 of 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a dofollow link to http://bertanyatanyalah.blogspot.com/2013/12/ogopogo-monster-di-danau-okanagan-kanada.html. Thank you for reading this article.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Bertanya Tanyalah.

Stats