Penampakan UFO di Eropa Abad 14 dan 15

Posted by Unknown Monday, March 4, 2013 0 comments
Terdapat banyak sekali catatan penampakan UFO yang berasal dari abad yang lalu. Berikut ini beberapa catatan mengenai penampakan UFO yang terjadi di Eropa sepanjang abad ke 14 dan 15.

Tahun 1322. Dalam jam pertama dari malam tanggal 4 November, terlihat di angkasa di atas Uxbridge, Inggris, sebatang tiang api dengan ukuran sebuah perahu kecil, berwarna biru pucat. Tiang api ini muncul dari selatan, melintasi angkasa dengan gerakan lambat dan tenang. Dari bagian depannya keluar nyala api berwarna merah, menyemburkan berkas cahaya. Kecepatannya bertambah, dan benda itu terbang melintasi angkasa.

Tahun 1387. Di bulan November dan Desember tahun ini, terlihat api di angkas, seperti roda berputar dan terbakar, atau drum bulat berapi, mengeluarkan api dari bagian atasnya. Dan terdapat benda lainnya yang bentuknya panjang berapi, terlihat hampir sepanjang musim dingin, di daerah Leicester, Inggris dan Northhamptonshire.

Tahun 1461. Tanggal 1 November, suatu benda seperti batang besi yang terbakar dengan ukuran yang cukup panjang, dan sebesar separuh bulan yang terlihat di angkasa, di atas Arras, Prancis, selama kurang lebih seperempat jam. Benda itu juga dilukiskan berbentuk seperti "kapal", dan terdapat api yang menyembeur keluar. (Jacques Valle, UFO's in Space : Anatomy of a Phenomenon, p.9; Harold T. Wilkins, Flying Saucer on the Attack, pp. 187, 188)


Related Articles:

THANK YOU FOR YOUR VISIT
Title: Penampakan UFO di Eropa Abad 14 dan 15
Posted by Unknown
Blog Rating 5 of 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a dofollow link to http://bertanyatanyalah.blogspot.com/2013/03/penampakan-ufo-di-eropa-abad-14-dan-15.html. Thank you for reading this article.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Bertanya Tanyalah.

Stats