Kisah Penampakan UFO Pada Siang Hari di Inggris 1733

Posted by Unknown Tuesday, March 5, 2013 0 comments
Uraian berikut ini adalah cerita klasik lain mengenai sebuah benda berkilauan, seperti perak yang dewasa ini disebut piring terbang. Berikut kesaksian yang diberikan oleh saksi mata.

Sesuatu di angkasa yang tampak di utara, tetapi hilang dari pandangan saya ketika terhalang oleh pepohonan. Saya berdiri di sebuah lembah. Cuaca hangat, matahari bersinar cerah. Tiba-tiba, benda itu muncul lagi, muncul dan hilang dari pandangan saya dengan berkelap-kelip menakjubkan. Warna dari fenomena ini mengkilap, seperti perak yang baru digosok. Benda itu bergerak dengan kecepatan seperti bintang yang jatuh di malam hari. Tetapi jauh lebih besar, dan jejaknya lebih panjang dari bintang jatuh yang pernah saya lihat.

Keesokan harinya, tetangga saya, Bapak Edgecombe, memberitahu saya bahwa dia dan seorang laki-laki lain juga melihat fenomena aneh ini dengan waktu yang bersamaan dengan saya. Dia sedang berada di tempat yang berjarak sekitar 15 mil dari tempat saya melihatnya, dan bergerak dari Timur ke Utara.

Saksi mata dari peristiwa ini adalah Bapak Cracker dari Fleet, sebuah kota kecil di Dorset, Inggris. Bapak Cracker berkata bahwa dia melihat piring terbang di siang hari yang terang itu pada tanggal 8 Desember 1733. (Fate, April 1951, p. 24)


Related Articles:

THANK YOU FOR YOUR VISIT
Title: Kisah Penampakan UFO Pada Siang Hari di Inggris 1733
Posted by Unknown
Blog Rating 5 of 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a dofollow link to http://bertanyatanyalah.blogspot.com/2013/03/kisah-penampakan-ufo-pada-siang-hari-di.html. Thank you for reading this article.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Bertanya Tanyalah.

Stats