Kesaksian Penampakan UFO di London 1742

Posted by Unknown Friday, March 8, 2013 1 comments
Seorang anggota dari Royal Society di London sedang akan menyeberangi Taman St. James dalam perjalanan pulang ke rumahnya dari rapat pada tnaggal 16 Desember 1742, ketika dia terkejut oleh munculnya suatu benda mencolok di angkasa.

Suatu cahaya muncul dari balik pepohonan dan rumah, dari arah selatan. Benda itu naik 20 derajat, bergerak sejajar dengan horison, dan berkelok-kelok seperti gelombang, dan terus melaju ke arah timur laut. Benda itu tampaknya amat dekat. Gerakannya amat lambat. Saya melihatnya sepanjang perjalanan sejauh setengah mil. Nyala api menyembur ke arah belakang oleh tahanan udara yang terjadi pada benda itu. Dari salah satu ujungnya, terpancar kialuan api seperti batu bara yang terbakar. Ujung itu terdapat kerangka seperti balok besi, dan cukup buram dalam pandangan saya. Di ujung yang lain, pada kerangka longitudinal, atau silinder, terdapat ekor dalam bentuk cahaya yang cemerlang, dan berangsur-angsur menjadi lebih kabur. Jadi benda itu transparan kira-kira setengah dari panjangnya. Kepala dari benda aneh ini tampaknya mempunyai diameter sekitar setengah derajat, dan panjang ekornya hampir tiga derajat.

Saksi mata ini menyebut dirinya C.M., mungkin memilih tatap tanpa nama untuk menghindari skeptisme dan ejekan dari teman-temannya dari perkumpulan. (Harold T. Wilkins, Flying Saucers on the Attack, p. 206)



Related Articles:

THANK YOU FOR YOUR VISIT
Title: Kesaksian Penampakan UFO di London 1742
Posted by Unknown
Blog Rating 5 of 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a dofollow link to http://bertanyatanyalah.blogspot.com/2013/03/kesaksian-penampakan-ufo-di-london-1742.html. Thank you for reading this article.

1 comments:

Dena Arta Putra said...

gak ada gambarnya?

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Bertanya Tanyalah.

Stats