Mahluk Laut Raksasa Tertangkap di New Foundland

Posted by Unknown Sunday, March 10, 2013 0 comments
Di Timble Tickle, New Foundland, tampak sebuah pemandangan yang tidak biasa dari seekor ikan raksasa pada tanggal 2 November 1878. Tiga orang nelayan setempat berada dalam sebuah perahu tidak jauh dari pantai ketika mereka melihat benda besar yang semula mereka kita bagian dari kapal yang tenggelam.

Ketika mereka mendayung perahu ke arah benda itu, mereka nyaris tidak percaya bahwa itu adalah mahluk laut berukuran besar, dengan mata seperti kaca, dan menggerak-gerakkan lengan dan ekornya dengan panik, karena mahluk itu telah terdampar oleh air surut.

Mereka dengan cepat menangkap monster itu dengan pengait berduri dan menempelkan kait itu pada sutas tali yang diikatkan pada sebuah pohon. Mahluk itu berjuang selama beberapa waktu, kemudian ketika air terus surut, mahluk itu kemudian mati. Panjang badannya diperkirakan oleh ketiga orang itu 20 kaki dari moncong sampai ujung ekornya, dan sebuah lengan berukuran 35 kaki.

Tanpa memikirkan kepentingan ilmuwan atau orang yang skeptis, para nelayan itu memotong-motongnya untuk dijadikan makanan anjing. (Bernard Heuvelmans, In the Wake of the Sea Serpents, pp. 63-65)


Related Articles:

THANK YOU FOR YOUR VISIT
Title: Mahluk Laut Raksasa Tertangkap di New Foundland
Posted by Unknown
Blog Rating 5 of 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a dofollow link to http://bertanyatanyalah.blogspot.com/2013/03/mahluk-laut-raksasa-tertangkap-di-new.html. Thank you for reading this article.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Bertanya Tanyalah.

Stats