Penampakan Monster Loch Ness Untuk Pertama Kali

Posted by Unknown Wednesday, March 13, 2013 0 comments
Bapak dan Ibu George Spicer, pelaku bisnis dari London dan istrinya sedang mengendarai mobil dari Inverness sepanjang tepian danau Loch Ness menuju kota kecil Foyers. Saat itu lewat tengah hari pada tanggal 22 Juli 933, dan suami istri ini menikmati suasana liburan yang santai di Skotlandia. Tiba-tiba, pohon pakis besar di sisi bukit sekitar 200 yard di depan mereka terlihat bergetar hebat, dan dari balik pohon itu terlihat seekor binatang berukuran besar berleher panjang. Bergerak dengan tertaih-tatih, binatang berukuran besar itu menyeberangi jalanan yang sempit. Merasa sangat terpesona, Spicer menginjak pedal gas untuk dapat melihat lebih dekat, tetapi pada waktu dia dan istrinya tiba di tempat itu, mahluk tadi telah menerobos semak-semak di inggir danau dan menghilang.

Menceritakan pengalamannya kepada wartawan tidak lama kemudian, suami istri Spicer mengatakan bahwa mahluk itu mempunyai panjang sekitar 6 kaki (1,8 m) dan tinggi 4 kaki (1,2 m). Mereka juga ingat bahwa leher binatang ini bergelombang, seperti rel kereta api yang dilihat dari jauh. Di samping keanehan ini, mahluk ini berwarna kelabu gelap seperti gajah, dengan tekstur menjijikkan yang mengingatkan pada seekor siput. Tetapi kemudian, dari cerita yang beredar, ukuran mahluk itu menjadi 25-30 kaki panjangnya. Jadi, karena penggambaran yang menyesatkan itu, monster Loch Ness menjadi amat terkenal.

Mahluk ini telah terlihat berulang kali sebelumnya oleh orang yang sering berada di sekitar danau, termasuk oleh Santo Columba dari Irlandia pada tahun 565. Tetapi baru dari cerita pak Spicer lah yang dimuat dalam surat kabar, cerita monster Loch Ness kemudian menyebar luas, menjadikannya monster yang paling terkenal di dunia, Nessie. Banyak penampakan Nessie yang dilaporkan kemudian. (Peter Costello, In Search oh Lake Monsters, 99. 8-19)


Related Articles:

THANK YOU FOR YOUR VISIT
Title: Penampakan Monster Loch Ness Untuk Pertama Kali
Posted by Unknown
Blog Rating 5 of 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a dofollow link to http://bertanyatanyalah.blogspot.com/2013/03/penampakan-monster-loch-ness-untuk.html. Thank you for reading this article.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Bertanya Tanyalah.

Stats