Penampakan Moster Loch Ness Menyeberang Jalan

Posted by Unknown Thursday, March 14, 2013 0 comments
Berlari di jalan raya bukan merupakan ciri yang ditunjukkan oleh Nessie, tetapi merupakan tindakan yang diulanginya pada suatu malam bulan purnama tanggal 5 Januari 1934. Sekitar jam 1 pagi, seorang mahasiswa kedokteran yang masih muda bernama Arthur Grant sedang mengendarai sepeda motor dengan cepat di sepanjang jalan di tepi danau dekan Lochend, ketika dia melihat bayang-bayang hitam besar di pingir jalan di depannya.

Ketika dia mendekat, benda itu melompat menyeberang jalan, nyaris bertabrakan dengan sepeda motor Grant. Dalam sinar bulan purnama, Grant melihat seekor mahluk dengan kepala kecil seperti belut dengan mata lonjong, leher panjang, badan berukuran besar dan semakin membersar ke arah ekor yang membulat, dan emapt kaki seperti sirip. Panjang binatang itu, menurut perkiraannya sekitar 18 sampai 20 kaki (5,4 - 6 m) dan mempunyai kulit gelap seperti paus.

Melompat turun dari sepeda motornya, Grant mengejar mahluk yang dengan cepat bergerak menjauh dan mencebur ke dalam danau. Grant memberi tanda pada tempat itu di tepi jalan, dan setelah sampai di rumahnya, menggambar sketsa dari monster itu.

"Mengetahui dari sejarah alam," demikian pernyataan Grant beberapa waktu kemudian, "saya dapat mengatakan bahwa sepanjang hidup, saya belum pernah melihat sesuatu yang mirip dengan binatang yang saya lihat waktu itu. Binatang itu tampak seperti hibrida, persilangan antara plesiosaurus dan anjing laut." (Peter Costello, In Search of Lake Monster, 99.30-32)


Related Articles:

THANK YOU FOR YOUR VISIT
Title: Penampakan Moster Loch Ness Menyeberang Jalan
Posted by Unknown
Blog Rating 5 of 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a dofollow link to http://bertanyatanyalah.blogspot.com/2013/03/penampakan-moster-loch-ness-menyeberang.html. Thank you for reading this article.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Bertanya Tanyalah.

Stats