Cahaya Misterius Mendahului Gempa Bumi Besar

Posted by Unknown Tuesday, February 19, 2013 0 comments
Gempa bumi terasa di seluruh Inggris dan di seluruh Eropa pada tahun 1750. Beberapa hari sebelum guncangan di London terjadi pada tanggal 2 Maret, "terlihat busur berwarna kemerahan di udara, dengan arah yang sama dengan getaran".

Pada saat gempa di Warrington, Inggris, pada tanggal 2 April, seorang pendeta bernama Sadden melihat "pancaran sinar dalam jumlah yang tak terhitung, berasal dari berbagai bagian langit, menuju satu titik dekat zenith".

Sebuah aurora menyertai gempa pada tanggal 23 Agustus di Spalding, Inggris. Dr. Doddridge melaporkan adanya bola api pagi itu, langit terlihat merah malam harinya, dan di malam sesudahnya terlihat "aurora paling indah yang pernah dilihatnya". (Magazine of Natural History, 7: 300-301, Juli 1834)


Related Articles:

THANK YOU FOR YOUR VISIT
Title: Cahaya Misterius Mendahului Gempa Bumi Besar
Posted by Unknown
Blog Rating 5 of 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a dofollow link to http://bertanyatanyalah.blogspot.com/2013/02/cahaya-misterius-mendahului-gempa-bumi.html. Thank you for reading this article.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Bertanya Tanyalah.

Stats