Sering, Penampakan UFO di Jepang Zaman Pertengahan

Posted by Unknown Monday, February 18, 2013 0 comments
Banyak peristiwa luar biasa di angkasa yang tercatat dalam sejarah bangsa Jepang Zaman Pertengahan. Seperti dalam masyarakat Barat, kejadian seperti itu biasanya dianggap "pertanda", sering menimbulkan kepanikan dan gangguan sosial yang lain. Di bawah ini beberapa yang sempat tercatat :

Pada tanggal 12 September 1271, pendeta Nichiren yang terkenal menjelang dihukum pancung di Tatsunokuchi, Kamakura, ketika si angkasa muncul sebuah benda seperti bulan purnama, berkilauan dan terang. Tak perlu diragukan lagi, para perwira panik, dan hukuman mati dibatalkan.

Pada tahun 1361, sebuah benda terbang yang diceritakan sebagai "berbentuk seperti drum, kira-kira dengan diameter dua puluh kaki" muncul dari laut yang dalam di lepas pantai barat Jepang.

Pada tanggal 8 Maret 1468, sebuah benda gelap, yang mengeluarkan "suara seperti sebuah roda", terbang dari Gunung Kasuga ke arah barat pada tengah malam. (Jacques Valle, Passport to Magonia, pp.5-6)


Related Articles:

THANK YOU FOR YOUR VISIT
Title: Sering, Penampakan UFO di Jepang Zaman Pertengahan
Posted by Unknown
Blog Rating 5 of 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a dofollow link to http://bertanyatanyalah.blogspot.com/2013/02/sering-penampakan-ufo-di-jepang-zaman.html. Thank you for reading this article.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Bertanya Tanyalah.

Stats