Monster Danau Champlain, Amerika

Posted by Unknown Monday, February 25, 2013 0 comments
Seekor monster air tawar yang belum pernah berhasil ditangkap, walaupun beberapa kali dilaporkan terlihat, adalah mahluk yang pandai melarikan diri, yang hidup di Danau Champlain. Danau ini mempunyai panjang 100 mil, menghubungkan negara bagian Vermont dan New York dengan Kanada.

Salah satu uraian pertama dari mahluk itu dibuat pada tanggal 30 Agustus 1878 oleh eman orang yang mengendarai sebuah yacht. Apa yang mereka saksikan adalah mahluk hidup yang mempunyai, seperti cerita seorang saksi mata, "dua lipatan besar tepat di belakang kepala, yang menyembul keluar dari dalam air, dan di kejauhan, sekitar 50 kaki atau lebih di belakangnya, terdapat dua lipatan atau lebih, yang tampaknya merupakan ekor."

Kemudian mahluk ini, atau mungkin keturunanya, dikenal dengan nama Champ. Mahluk ini terus menerus dilaporkan selama bertahun-tahun. Dan laporan terakhir dibuat tahun 1981, sekitar 100 tahun dari penampakan pertamanya. (Roy P. Mackal, Searching for Hidden Animals, pp : 217-218)


Related Articles:

THANK YOU FOR YOUR VISIT
Title: Monster Danau Champlain, Amerika
Posted by Unknown
Blog Rating 5 of 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a dofollow link to http://bertanyatanyalah.blogspot.com/2013/02/monster-danau-champlain-amerika.html. Thank you for reading this article.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Bertanya Tanyalah.

Stats